SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA/KOYA MEII

Selasa, 28 Januari 2014

Persija Temukan The Next Boaz Solossa

Persija- Persija Jakarta tertarik mendatangkan Gilbert Richard, pesepakbola berusia 21 tahun asal Jayapura, Papua.

Anak Asisten Pelatih Persipura Jayapura Mettu Duaramuri, tidak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Persipura. Kemudian, Gilbert mencoba peruntungan di Persija, dengan harapan dapat membela Macan Kemayoran di kompetisi Indonesia Super League musim 2014.
“Di tim Persipura, saya tidak mendapatkan kesempatan membela tim utama. Saya hanya bermain di Persipura U-21. Pesepak bola bertalenta banyak di sana,” ujar Gilbert ditemui di POR Sawangan, Depok, Selasa (28/1/2014).
Gilbert Richard mengikuti seleksi di Persija sejak Senin kemarin. Bermain di posisi gelandang, kemampuannya bermain bola dipuji oleh Pelatih Persija Benny Dollo. Gilbert mampu mengatur ritme permainan dan mengumpan bola kepada pemain lain.
Persija telah mempunyai pemain berposisi gelandang, seperti Rohit Chand, Egy Melgiansyah, dan Amarzukih. Namun, menurut Benny Dollo, permainan Gilbert Richard berbeda dengan pemain lain.
“Dia the next Boaz Solossa, tapi bermain di posisi berbeda. Dia disiplin di dalam dan luar lapangan. Saya merekomendasikan dia untuk dikontrak. Saya berharap Firman Utina baru akan muncul,” tutur pria yang disapa Bendol.
Ketua Umum Persija Ferry Paulus, pun segera mengamankan tanda tangan pemain yang mengidolakan gelandang Arsenal Mesut Ozil.
“Gilbert punya peluang yang cukup besar untuk gabung dengan Persija. Dia pemain istimewa di usia yang masih sangat muda,” kata Ferry. (*)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons