SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA/KOYA MEII

Minggu, 05 Mei 2013

Kelelahan dan Masalah Gaji Jadi Alasan Kekalahan Persiwa


Persiwa- Pelatih Persiwa Wamena Subangkit beralasan bahwa kekalahan 0-1 dari Gresik United pada Kamis (02/5) di stadion Pendidikan Wamena akibat anak asuhnya kecapaian. Selain itu masalah tertunggaknya gaji juga dipercaya menjadi beban mental anak asuhnya.
"Anak-anak kecapaian lawan Arema. Masa recovery kurang," ucap Subangkit seperti dilansir Antara. "Mungkin masalah lainya juga karena anak-anak kepikiran belum menerima gaji," imbuhnya.
Ia juga mengakui pada saat menjamu Gresik United, tidak memiliki cadangan pemain yang cukup mengingat saat ini jumlah keseluruhan pemain Persiwa Wamena hanya 16 pemain sehingga tidak punya pilihan pemain lainya untuk lakukan rotasi.
"Saya tidak punya opsi pilih pemain lagi, karena yang ada hanya 15 pemain yang siap saat lawan Gresik," katanya.
Ketika disinggung bagaimana dengan persiapan Persiwa Wamena untuk putaran kedua, Subangkit katakan saat ini tim tersebut sedang membahas hal itu. "Setahu saya manajemen sudah mulai bicarakan tentang itu termasuk dengan rencana merekrut pemain lokal," katanya.
Pada pertandingan Kamis (2/5) kemarin di stadion Pendikan Wamena, Pesiwa kalah dengan Gresik United berkat gol Aldo Bareto di menit ke-58. Badai Pegunungan menutup putaran pertama Indonesia Super League dengan menuai kekalahan 0-1 dari tamunya Gresik United dan bertengger di ke-9 dengan raihan poin 23 dari 17 laga yang dilewatinya. (ant/mac).

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons