SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA/KOYA MEII

Senin, 27 Mei 2013

Timnas Senior Jadi Pilihan Kedua Jacksen F Tiago

Persipura Jayapura akan menjalani laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), Jumat (25/5) dan Sriwijaya FC, Senin (27/5), di Stadion Mandala, Jayapura, Papua.

Mutiara Hitam- julukan Persipura Jayapura- kini menempati peringkat pertama di klasemen sementara ISL, dengan meraih 47 poin. Sedangkan diposisi kedua dan ketiga, diikuti Persib Bandung dengan 40 poin dan Sriwijaya FC yang sudah mengemas 39 poin.
Karena itu, pelatih Persipura Jayapura Jacksen Ferreira Tiago, tidak ingin konsentrasinya terbelah. Pelatih asal Brasil tersebut, menaruh penuh perhatiannya hanya untuk mengamankan poin Persipura dalam dua laga tersebut.
"Karena itu, segala sesuatu seputar tim nasional senior akan diumumkan pada waktu yang tepat. Kini, kami wajib fokus dalam dua partai home Persipura," ujar Jacksen yang ditunjuk Badan Tim Nasional (BTN) untuk menangani tim nasional Indonesia senior.
"Kini, saya konsentrasi tinggi terhadap performance dan persiapan Persipura melawan PBR dan SFC," sambungnya.
Guna memaksimalkan persiapan Mutiara Hitam, Jacksen menggelar latihan di pantai Base G, bagian Barat Kota Jayapura, Papua, Rabu (22/5). Dilanjutkannya, terdapat dua pemain yang diragukan tampil dalam laga tersebut, yaitu, Ruben Karel Sanadi dan Otavio Dutra.
"Ruben Sanadi absen karena mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya. Sementara Otavio Dutra, mengalami cedera engkel. Keduanya, kini masih ditangani tim medis," katanya.
"Sebagai pengganti Ruben, kami mempersiapkan Ricardo Salampessy, Daniel Tata, Victor Pae dan Fandri Imbiri," pungkasnya. (esa/dzi)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons